HASIL ANALISIS BUSES DENGAN SISOFTWARE SANDRA LITE



Nama              :  Esti Yuliana
NIM                 :  SIR200938
Mata Kuliah    :  Arsitek dan Organisasi Komputer (Praktek)
Dosen              :  Bambang Susilo, S. Kom


Setelah Review tentang SiSoftware SandraLite kemarin (Klik disini untuk melihat postingan tersebut). Berikut hasil analisis buses salah satu komputer laboratorium kampus saya :



Gambar diatas adalah hasil analisa bus, Bus merupakan jalur penghubung antar alat pada komputer yang digunakan sebagai media dalam proses melewatkan data pada suatu proses. Bus ini bisa dianggap sebagai sebuah pipa, dimana pipa atau saluran tersebut digunakan untuk mengirimkan dan menerima informasi antar alat yang dihubungkannya. Pada sistem komputer, bus ini termasuk perangkat internal, kecepatan pengiriman informasi melalui bus ini dilakukan dengan kecepatan tinggi. Untuk bus dalam computer ini menggunakan PCI, PCI (kepanjangan dari bahasa Inggris: Peripheral Component Interconnect) adalah bus yang didesain untuk menangani beberapa perangkat keras. Spesifikasinya bisa dilihat dari gambar diatas.


Sekian postingan saya, semoga bermanfaat ^^. Brrr.. Pagi yang dingin..
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ranking: 5
 
© Bosan Kuliah All Rights Reserved