Beasiswa S-1 dan S-2 dari University of Sidney Tahun 2011/2012

Kamu ingin melanjutkan studi ke luar negeri, tepatnya Australia? Itu lho, negara negara kangguru, negara tetangga kita.

Yupzz betol sekali, hal tersebut bukan hanya mimpi karena tersedia sekira 60 beasiswa dari University of Sidney untuk kamu yang ingin kuliah S-1 dan S-2.

Bagi kamu yang ingin mengikuti program S-1, kamu akan menerima sebesar AUD10 ribu atau senilai dengan Rp93,4 juta per semester selama tiga tahun.

Sementara untuk yang ingin mengambil gelar master, kamu akan menerima beasiswa senilai AUD10 ribu, serta tambahan sejumlah AUD10 ribu jika kamu juga bersedia mengikuti program Coursework yang ditawarkan University of Sidney.

Penasaran kan? Yuk simak persyaratannya, sesuai yang disitat dari laman Scholar for Edu, Senin (1/8/2011).

Persyaratan:

1. Pelamar beasiswa program S-1 harus menyelesaikan kualifikasi Australian Year 12 atau test internasional setingkat guna diterima oleh pihak universitas dengan total nilai 98 Australian Tertiary Admission Rank (ATAR).

2. Bagi pelamar program S-2, harus sudah lulus dan menyelesaikan program S-1 sebelumnya dengan nilai sesuai sistem standar pendidikan tinggi di Australia.

3. Aplikasi yang diajukan harus lengkap dan dibuat dalam satu paket (tidak terpisah-pisah).

Tenggat waktu pengumpulan pengajuan aplikasi paling lambat adalah 31 Oktober 2011 untuk semester 1 dan 30 April 2012 untuk Semester 2. Aplikasi yang telah siap, dikirim ke situs www.sidney.edu.au

Informasi lebih lanjut, kamu bisa akses ke website yang sama. Jadi, selamat mencoba ya
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ranking: 5
 
© Bosan Kuliah All Rights Reserved